Minggu, 09 Agustus 2015

Cara cepat diet herbalife

Cara cepat diet herbalife

Pengertian Cara cepat Diet Herbalife

Target :

  • Menghitung Berapa RP  Yang anda butuhkan saat diet sampai berhasil dengan hasil Maximal = 1 juta , 2 juta atau bahkan 20 juta ??
  • Dan apakah nilai nya sepadan atau bahkan LEBIH jika dibandingkan dengan MANFAAT yang akan anda dapatkan setelah anda Turun berat badan ?
Sehat di jaman sekarang bukan perkara mudah , anda akan keluar banyak uang baik untuk nutrisi tambahan ( suplemen) sampai nutrisi harian yang anda makan sehari - hari.Tetapi saat anda sakit ( karena nutrisi yang kurang , terlalu banyak lemak di tubuh ) maka sakit yang ditimbulkan akan menyedot uang anda jauh lebih banyak dan luar biasa mahal . Meskipun anda ikut Asuransi ! Tidak sakit Dan mencegah Sakit adalah pilihan yang BIJAK.

Mungkin Saat ini Anda sedang dalam proses timbang menimbang :

  • Diet tidak ya ?? sebenarnya malas dan sepertinya kok susah ya??
  • Yang penting kan mengurangi Makan dan Olahraga, gak diet pun aku pasti bisa kurus.
  • Sibuk ni, Kerjaan kantor buat Stress, Gak bisa Ngerem Nyamil.Camilan adalah Hiburanku.
  • Diet ??,,Biarlahh - Gemuk sedikit gak pa pa , toh suami / pacarku masih sayang

  • Cari yang murah sajalah , yang mahal pun belum tentu sukses
  • keluar uang berapa ya nanti sampai aku bisa turun berat badan sampai di titik ideal ?
  • dan terlalu banyak alasan dan alasan dan alasan .........yang pada akhirnya anda TIDAK BERBUAT APA - APA !!!!
Alasan Dan Pemikiran Saat Anda Mulai Berfikir Untuk Diet

Terlalu banyak alasan adalah sumber dari anda untuk tidak berangkat untuk maju.jalan ditempat dan tanpa perubahan.Mari kita tinjau satu persatu alasan di atas :

  • Diet tidak ya ,?? benernya malas sepertinya kok susah .jika anda berfikiran seperti ini - lebih baik jangan diet, karena anda tidak punya target. Dasarnya malas ya memang malas.belum dicoba kok sudah menyerah.
  • Yang penting kan mengurangi makan dan olahraga, gak diet pun aku pasti bisa kurus. ini adalah cara TERMURAH untuk 'diet tanpa usaha' . Hanya membayangkan dan mimpi dan hasilnya = NOL BESAR .saya yakin anda pasti sudah berusaha untuk 'mengurangi makan' (hari ini).tapi tidak di hari berikutnya.Mengurangi makan secara acak (jarang-jarang) + 'olahraga'(yang nyatanya juga jarang) hasilnya adalah ............ya anda sudah tahu - NOL BESAR .Diet gagal dan kembali mimpi untuk langsing.
  • Sibuk ni , Kerjaan kantor buat stress , gak bisa ngerem nyamil, Cemilan adalah hiburanku.Ga usah diet deh percuma. ingin langsing harus mau diet + merubah gaya hidup terutama pola makan anda.
  • Cari yang murah sajalah , yang mahal saja belum tentu sukses.MANTAB, ini ada di hampir  99% pola pikir kita.Akhirnya obat pelangsing yang jadi tujuan.Tanpa mau belajar bagaimana Reaksi tubuh saat diet , langsung dihajar pakai obat pelangsing. Eh.......kok kurang manjur yaa. Ditambah deh dengan teh pelangsing , koyo pelangsing , sabuk pelangsing , sampai korset pelangsing.1 bulan kemudian hasilnya = turun banyak - naiknya juga banyak , atau turun berat badan sangat sedikit. Saran saya : Pahami cara kerja tubuh saat makanan dikurangi, anda akan paham mengapa semua ini tidak berhasil.
  • Keluar uang berapa ya nanti sampai aku bisa turun berat badan sampai di titik ideal ?? Khusus pertanyaan ini akan dibahas tersendiri.
Faktor "CEPAT" Dalam Diet
Yang akan saya bahas adalah diet herbalife. jika ingin menggunakan 'pelangsing'jenis lain  , tentunya ulasan dibawah tidak perlu anda baca. semua ulasan ini adalah menjawab berbagai pertanyaan yang menggantung di pikiran anda :
  • Apakah ada Cara diet cepat ??
  • Apakah cara cepat diet herbalife sesuai dengan yang digembor-gemborkan ?
  • Adakah Cara cepat menurunkan berat badan sesuai dengan yang saya bayangkan ? ( Anda membayangkan apa ? Diet 1 minggu turun 10 kg ? Diet 1 bulan turun 10 kg ?
  • Adakah cara menguruskan badan dengan cepat  dalam hitungan minggu bahkan kalau bisa dalam hitungan hari?
Semua pemikiran diatas bermuara pada 1 kata = 'CEPAT'.tapi apakah anda memikirkan bahwa untuk sesuatu yang anda dapat dengan cepat selalu ada konsekwensinya?
  • Atliet Lari tercepat didunia perlu latihan keras setiap hari
  • Pesawat tercepat didunia perlu ahli dan technologi yang sangat mahal.
  • Beli paket data di modem / hp anda jika beli yang cepat tentu harganya pun beda dengan harga paket data murah . Murah sih,,Tapi mau Browsing nunggu 10 menit..mauu??
  • Semua yang cepat perlu sesuatu untuk mengkompensasinya.Entah itu tenaga , entah itu kesabaran , dan tentu saja : entah itu berapa banyak uang yang diinvestasikan .
CEPAT dalam arti diet bisa bermacam - macam , dan saya yakin anda pasti ingin :
  • Turun berat badan secepat-cepatnya , Sebanyak -banyaknya dan tentu saja tanpa keras dan ......Bim salabim....tubuh sudah langsing dalam hitungan bulan , bahkan kalau bisa dalam hitungan minggu dan ini yang terpenting HARUS MURAH ! 
Tapi apakah bisa ??? oo ......Tentu saja bisa. Banyak cara untuk langsing dalam sekejap ? apa saja ?
  • Sedot lemak
  • Technologi laser
  • Diet HCG dengan menggunakan hormon 
  • Dan masih banyak cara lainnya
Tentunya setelah saya sebutkan di atas anda pasti akan berfikir  , Apakah murah ?? Seperti yang sudah saya singgung di atas .untuk 'faktor kecepatan' yang anda inginkan harus ada kompensasi dengan : BIAYA Yang tentunya TIDAK MURAH. 


Kesimpulannya anda ingin CEPAT = TIDAK MURAH

Kecepatan , Proses , Dan Uang

Ada 2 opsi untuk uang , Tentu saja yang murah dan yang mahal.Cara murah meriah sekali sudah dibahas diatas dan hasilnya = NOL BESAR .Apakah anda selama ini : 
  • Sudah olahraga tapi kok ya gak kurus-kurus ?
  • Sudah mengurangi nasi , Tapi kok masih tambah gemuk ?
  • Sudah minum pelangsing , Bulan awal sih turun , bulan berikutnya berat badan naik lagi.
  • Puasa , Tapi hasilnya tidak maximal ya..
  • Makan sayur saja , berat badan sih turun , Tapi kalau makan sayur saja lemesnya minta ampun.
  • Kesimpulannya - Diet Modal Gratisan dan Diet Sendiri Hasilnya adalah = NOL .
Ada 2 hal umum didunia : 
  • Barang bagus = Tidak Murah
  • Barang Murah = Tidak Bagus
Masalahnya Murah Dan Mahal tentu relatif setiap orang . karena yang dibahas tentang diet , 
Maka :

Jika anda sudah melakukan cara apapun untuk langsing ( Dari diet Sendiri , Olahraga Bahkan Sampai ke dokter ) dan ternyata TIDAK BERHASIL , Maka saya menawarkan diet Herbalife. Harga herbalife saya tekankan dulu - Lebih mahal dari diet yang lain. Trus hasilnya Bagaimana? jutaan orang sudah berhasil turun badannya ( silahkan dicari di review tentang diet herbalife di google).. ingin Mencoba..???

Sebelum menjelaskan tentang Cara cepat diet herbalife , saya jelaskan tentang proses turun berat badan , supaya anda paham tentang kata 'CEPAT' untuk diet Herbalife.
  1. Anda pasti bertanya = Turun berapa kg/bulan ? Turun berat badan tidak bisa sama setiap bulan .Awal bulan turun berat badan bisa cepat karena tubuh membuang kadar air , belum membakar 'cadangan lemak' dari tubuh anda. jika ada obat pelangsing yang meng-claim bisa turun berat badan 2 - 5 kg/bulan itu adalah wajar . karena saat kadar air berkurang berat badan bisa turun 2-5 dibulan pertama anda diet.
  2. Saat diet turun berat badan ada fase berhenti turun berat badan ( angka timbangan tidak bergerak ) disebut masa plateu .ini sudah saya jelaskan di artikel tentang masa plateu.Dan masa ini bisa beberapa bulan, terlebih jika anda tidak mengerti cara mengatasi masa plateu.
  3. Anda 100 % PASTI ingin turun berat badan sebanyak-banyaknya & secepat nya dengan : Pengeluaran se-dikit mungkin. Apa mungkin ??
Seperti yang saya jelaskan di point 1 dan 2 , turun berat badan perlu proses karena memang tubuh perlu proses untuk membakar lemak dan menyesuaikan dengan pola makan anda yang baru dan aktifitas yang baru .saat diet alami - pola makan dan aktifitas harian anda akan berubah.

Kesimpulannya :
  • Cara cepat diet herbalife perlu waktu ( Idealnya minum 3 bulan ) . LHO KOK LAMA ?? , sekarang anda saya tanya , sudah berapa lama anda mencoba-coba "Cara cepat menurunkan berat badan"( Versi anda ) + olahraga yang sudah anda yakini berhasil , tapi tanpa arah dan tujuan yang jelas dan hasilnya adalah NOL BESAR ? Berapa lama waktu dan besar tenaga yang anda curahkan baik Fisik / Pikiran / Stress yang anda lalui ?Sedangkan diet 3 bulan dengan cara yang terukur dan jelas prosesnya , masih anda bilang lama ??
  • Jika memang merasa 3 bulan adalah waktu yang lama , silahkan di coba-coba lagi cara diet yang anda percayai bisa : LEBIH MURAH dan LEBIH BERHASIL dari cara ini.
  • Jika anda memang menemukan "Cara menguruskan badan dengan cepat"bahkan lebih cepat dan murah tentunya produk anda bisa anda jual dan lebih meng-global dibanding Herbalife , bukan??
  • Jika anda memang belum menemukan cara diet cepat yang efektif , tidak ada salahnya jika anda mencoba diet cara ini . tentunya anda harus membaca dulu artikel ini secara lengkap sebelum anda memutuskan untuk beli bukan ??
  • Untuk masalah Harga , Tentu saja produk ini lebih mahal dari pada lainnya.Tentunya anda tidak usah panik ! di website ini harga yang saya tawarkan adalah harga promo dan diskon . Barang 100 % asli - Tidak expired dan sudah ribuan Resi yang kita kirim. 

DIET HERBALIFE ADALAH DIET ALAMI

Selama anda mengikuti Cara diet alami , anda akan menemukan proses. Bagaimana dengan diet herbalife ? diet herbalife adalah diet alami . Dalam arti bahan yang digunakkan adalah herbal / alami sedangkan proses diet juga mengikuti cara kerja tubuh yang akan turun berat badan secara alami.

Jadi disini ada 3 Faktor Utama untuk diet :
  1. Uang - Untuk beli produk nya
  2. Waktu - untuk proses Diet
  3. Jumlah - Berapa kg saat turun berat badan , dimana anda pasti minta : Sebanyak - banyaknya.
Sehingga TARGET UTAMANYA adalah :

Turun berat badan sebanyak-banyaknya , dengan waktu sesingkat mungkin , dan biaya semurah mungkin ( Hasil turun berat badan tidak yoyo alias membuat anda gemuk kembali setelah beberapa bulan )

Cara Murah buanget  sudah saya bahas diatas hasilnya sudah anda tahu sendiri, sekarang mari kita tingkatkan 'level Murah' ini : Agak mahal. 

Herbalife BUKAN OBAT pelangsing yang memberi hasil instan., tapi hancur dibelakang ( menjadi lebih gemuk dari sebelumnya ). Herbalife juga bukan 'Obat cina - tanpa BPOM dan tanpa SERTIFIKASI halal'.Herbalife adalah buatan Amerika yang secara kualitas sudah di akui kualitasnya di 94 negara didunia . Herbalife tentu saja 'Agak mahal' Dibanding obat pelangsing + korset pelangsing + koyo pelangsing diatas . 

Herbalife mengikuti cara kerja tubuh manusia , supaya selama diet : anda tidak sakit , pembakaran kalori optimal  dan anda bisa turun berat badan dengan sehat dan yang lebih penting berat badan anda BERTAHAN dan tidak mudah gemuk kembali.Sehingga Cara diet herbalife tetap perlu waktu dan proses , mengikuti proses tubuh manusia.

Berapa Lama Proses Diet Herbalife ?
Lama proses diet tergantung dari banyak faktor :
  • Berapa kg berat badan yang ingin anda turunkan - 1 kg dan 30 kg tentu perlu waktu yang tidak sama.
  • Bagaimana anda bisa mencapai metabolisme yang optimal - baik disiplin saat diet , selalu aktif bergerak dan mau tidaknya anda merubah gaya hidup.
  • Berapa besar niat anda untuk sukses , yang tentunya anda mau melakukan apapun untuk sukses dalam arti : mau berusaha disiplin , mau belajar , dan mau merubah gaya hidup 
  • Perubahan gaya hidup saat anda diet tente saja perlu : UANG! Karena diet dan merubah gaya hidup dengan pilihan "Harus Berhasil" tentu juga perlu modal / biaya ( ini tolong di catat ya ) , apalagi jika anda ingin turun berat sebanyak mungkin , secepat mungkin dan semurah mungkin.
  • Misalnya : Selama ini anda tiap hari makan mie instan , gemuk dan irit . Kalau diet dan merubah gaya hidup - mie instan harus anda buang jauh - jauh . Ganti dengan sayur / buah. Beli sayur / buah dan proses mengelolahnya sampai bisa dimakan tentu butuh biaya yang lebih besar bukan.jika anda wanita yang bekerja anda tentu perlu pembantu yang mengolahnya . ini juga termasuk pembengkakkan biaya.ini hanya contoh kecil .
Saat anda baru mencoba Diet Herbalife , tentu yang ada bayangan anda adalah :
  • Bagaimana menjalankan diet nya. Cara menjalani diet Herbalife ada di atikel selanjutnya.
  • Produk apa yang akan di beli dan
  • Berapa harganya
Bingung Bukan ?

Inilah yang terjadi selama diet / bagaimana menjalani diet 
  • Pasti merasa Lapar . Diet alami tanpa lapar sama sekali adalah BOHONG, apalagi biasanya ngemil , butuh niat dan semangat tinggi untuk melawan lapar ! Diawal diet pasti lapar , Secara perlahan tubuh akan menyesuaikan . Lapar "bisa tidak anda rasakan" ( saat pikiran sibuk ) , tapi saat santai - perut keroncongan kerap terjadi.
  • Pasti menahan nafsu makan dan lapar mata 
  • Susah tidur diawal diet itu wajar
  • Susah di awal , Pelan tapi pasti bisa menjadi kebiasaan yang baik ( gampang dibelakang )
  • Melawan diri sendiri - pertentangan untuk makan dan tidak makan pasti terjadi
  • Diet bolong-bolong pasti terjadi .Hari ini bisa disiplin , Besok tidak , Besoknya belajar untuk disiplin lagi . ini wajar ,Tapi kalau bolong terus - itu namanya gak niat diet.
  • Dipandang aneh dan digoda oleh lingkungan sekitar kita (diajak makan , ditraktir gratis supaya diet batal dll ). ini wajar , Setelah anda KURUS,LANGSING dan CANTIK serta tambah sehat , ganti lingkungan anda yang -yang bingung - KOK BISA KURUS ? CARA NYA BAGAIMANA ? Suprisekan lingkungan anda dari yang TIDAK MUNGKIN menjadi MUNGKIN 
Cara memilih Produk Herbalife

Diet tidak semudah 'mengurangi makan' karena saat diet tubuh mengalami banyak hal dalam proses metabolisme dan membutuhkan banyak hal pula untuk mendukung metabolisme .Apa saja pendukung dalam diet ?

ini adalah hal umum yang dirasakan saat diet , dan setiap produk herbalife mengisi kebutuhan tersebut :
  • LAPAR butuh makanan bernutrisi tinggi dan rendah kalori  = Pakai SHAKE , F3 Personalized Protein Powder ( Nutrition Activator Bisa dimasukkan juga - Optional )
  • SUSAH BAB dan MAAG dan untuk kesehatan pencernakan = pakai HERBAL ALOE VERA dan FIBER 
  • Lemas dan tidak konsentrasi saat diet serta mudah pusing = minum TEH THERMO dan NRG tea instan
  • masih nyamil juga walaupun sudah diet = FIBER dan LIPO BOND sebagai anti lemak
  • Saya ingin pada saat langsing nanti tidak kendor dan tidak berselulit = minum CELL U LOSS
  • Saya olahraga saya ingin pembakaran lemak saya maksimal = saat olahraga minum TEH THERMOJETICS / HERBAL CONCETRATE
  • Saya punya gangguan jantung = minum TRISHIELD , MEGA GARLIC , dan  HERBALIFELINE ( Optional )
Nama produk ( Tidak menjual Barang Expired !!! )

F1 Shake herbalife : Rp. 366.000 ( Th 2015 ) : Rp. 281.000 ( Promo )
Fiber and Herbs     :  Rp. 146.000 ( Th 2015 ) : Rp.111.000 ( Promo )

Lipo bond              :  Rp. 292.000 ( Th 2015 ) : Rp.224.000 ( Promo )
Cell u loss              : Rp. 218.000 ( Th 2015 ) : Rp. 167.000 ( Promo )
Herbal aloe vera    : Rp . 359.000 ( Th 2015 ) : Rp. 275.000 ( Promo )
Herbal concetrate / teh thermojetics : Rp. 359.000 ( Th 2015 ) : Rp.275.000 ( Promo )
NRG Instan tea      : Rp. 242.000 ( Th 2015 ) : Rp. 186.000 ( Promo )
F3 personalized Protein powder : Rp. 366.000 : Rp. 281.000 ( Promo )
Nutrition Activator : Rp.359.000 ( Th 2015 ) : Rp. 275.000 ( Promo )
Trishield                 : Rp. 618.000 ( Th 2015 ) : Rp. 474.000 ( Promo )
Herbalifeline          : Rp. 452.000 ( Th 2015 ) : Rp. 347.000 ( Promo )
Mega garlic plus    : Rp. 224,000 ( Th 2015 ) : Rp. 172.000 ( Promo )

Harga Paket Dasar 11 hari dan Paket 30 hari

Paket Dasar 11 hari memaki 1 kaleng shake untuk 11 hari

Paket 11 - 01 Murah
  • 1 x shake ( Bisa pilih rasa cokelat,Vanila,strowberry )
  • 1 x Fiber
  • Rp.512.000     Rp.390.000
Paket 11 - 02 Cepat
  • 1 x shake ( Bisa pilih rasa cokelat , vanila , strowberry ) 
  • 1 x Fiber
  • 1 x shaker Herbalife Original 
  • 1 x sendok takar Herbalife Original 
  • Rp.593.000   Rp.470.000
Paket 11 - 03 Lebih Cepat
  • 1 x shake ( Bisa pilih Rasa Cokelat , Vanila , Strowberry )
  • 1 x Fiber
  • 1 x NRG tea
  • 1 x Shaker Herbalife Original
  • 1 x Sendok takar Herbalife Original
  • Rp.835.000   Rp. 650.000
Paket 11 - 04 Paling Cepat ( Ultimate )
  • 1 x shake ( Bisa pilih Rasa Cokelat , Vanila , Strowberry )
  • 1 x Fiber
  • 1 x NRG
  • 1 x Thermojetics / Herbal concetrate
  • 1 x Herbal aloe vera
  • 1 x shaker Herbalife Original
  • 1 x Sendok Herbalife Original
  • Rp.1.634.000   Rp. 1.200.000
Paket 11 - 05 Paling Cepat Plus ( Ultimate Plus )
  • 1 x Shake ( Bisa pilih Rasa Cokelat , Vanila , Strowberry )
  • 1 x Fiber
  • 1 x NRG Tea
  • 1 x Thermojetics / Herbal Concetrate
  • 1 x Herbal Aloe vera
  • 1 x F3 Personalized protein powder
  • 1 x Nutrition Activator
  • 1 x Shaker Herbalife Original
  • 1 x Sendok Takar Herbalife Original
  • Rp.2.440.000   Rp.1.700.000
* Paket 30 hari memakai 3 kaleng shake untuk 30 hari

Paket 30 - 01 Murah
  • 3 x Shake ( Bisa pilih Rasa Cokelat , Vanila , Strowberry )
  • 1 x Fiber
  • Rp.1.300.000  Rp.900.000
Paket 30 - 02  Fat Blocker (READY HOT!!PRODUK!!)
  • NUTRISI PENGGANTI
  • 3 x Shake ( Bisa pilih Rasa cokelat , Vanila , strowberry )
  • KESEHATAN PENCERNAKAN
  • 1 x Fiber
  • 1 x Herbal Aloe vera
  • FAT BLOCKER
  • 1 x Lipo bond
  • 1 x Cell u loss
  • Rp.2.170.000   Rp.1.500.000
Paket 30 - 03 Cepat
  • 3 x Shake ( Bisa pilih Rasa Cokelat , Vanila , Strowberry )
  • 1 x Fiber
  • 1 x Shaker Herbalife Original
  • 1 x Sendok Takar Herbalife Original
  • Rp.1.450.000   Rp.950.000
Paket 30 - 04 Lebih Cepat ( Ready )
  • 3 x Shake ( Bisa pilih Rasa Cokelat , Vanila , Strowberry )
  • 1 x Fiber
  • 1 x Lipo Bond
  • 1 x NRG Tea
  • 1 x Shaker Herbalife Original
  • 1 x Sendok Takar Herbalife Original
  • Rp.2.000.000   Rp.1.300.000
Paket 30 - 05 Paling Cepat / Ultimate ( Ready )
  • 3 x Shake ( Bisa pilih Rasa Cokelat , Vanila , Strowberry )
  • 1 x Fiber
  • 1 x Lipo bond
  • 1 x Cell u loss
  • 1 x NRG Tea
  • 1 x Thermojetics / Herbal Concetrate
  • 2 x Aloe vera
  • 1 x Shaker Herbalife Original
  • 1 x Sendok Takar Herbalife Original
  • Rp.3.200.000    Rp. 2.200.000
Paket 30 -06 Paling Cepat Plus / Ultimate Plus
  • 3 x Shake ( Bisa pilih Rasa Cokelat , Vanila , Strowberry )
  • 1 x Fiber
  • 1 x Lipo bond
  • 1 x Cell u loss
  • 1 x NRG Tea
  • 1 x Thermojetics / Herbal Concetrate
  • 2 x Herbal Aloe vera
  • 1 x F3 Personalized Protein Powder
  • 1 x Nutrition Activator
  • 1 x Shaker Herbalife Original
  • 1 x Sendok Takar Herbalife Original
  • Rp.4.000.000    Rp.2.700.000
Selama anda memahami apa yang terjadi selama diet , dan mengerti harga dan paket yang saya tawarkan , berikutnya adalah :
  • Saya beli paket yang mana , dimana saya ingin hasil yang cepat , Turun berat badan sebanyak mungkin , dengan waktu secepat mungkin dan semurah mungkin.
Perhitungan Uang Saat Diet 

Waktu cepat - turun berat badan banyak & murah , adalah opsi paling banyak dicari . Siapa sih yang tidak ingin turun berat badan sebanyak mungkin dengan waktu secepat mungkin dan semurah mungkin ?

Kembali saya singgung tentang uang - murah itu Relatif . Setelah anda habis jutaan , stress dan tidak menemukan cara diet yang efektif untuk anda , maka diet Herbalife yang konon katanya 'Mahal' bagi anda bisa jadi 'Murah' atau 'Agak mahal'tapi masih terjangkau kantong anda ( apalagi harganya ada diskon ) .

Normalnya cara kerja tubuh , kalau lapar ya perlu makan , Demikian pula diet ,Saat anda ingin hasil turun berat badan sebanyak mungkin - waktu secepat mungkin - dan semurah mungkin .maka 6 point dibawah ini harus anda penuhi.
  • Solusi saat lapar , butuh makanan nutrisi tinggi dan rendah  kalori
  • solusi saat susah BAB dan MAAG dan untuk kesehatan pencernakan
  • Solusi saat lemas dan tidak konsentrasi saat diet serta mudah pusing
  • Solusi masih nyamil walaupun sudah diet
  • Solusi saat langsing nanti tidak kendor dan tidak berselulit
  • Solusi saat berolahraga saya ingin pembakaran lemak saya maximal
  • Lho kan jadi mahal kalau melengkapi semuanya , katanya murah! seperti yang sudah saya singgung diatas Mahal dan Murah itu RELATIF. Jika anda sudah mencoba semua usaha dan tidak ada hasilnya , anda bisa mencoba cara ini. Dimana saya yakin anda sudah menghabiskan jutaan , stress yang panjang dan Putus asa karena hasilnya tidak seoptimal yang anda bayangkan ! maka diet "Level Dunia"ini adalah murah
Sekarang kita bahas ke perhitungan Uang yang akan anda keluarkan . Tapi sekali lagi ingat .
Diet alami apapun tanpa anda mau merubah gaya hidup - diet anda pasti gagal.supaya hasil diet bisa long team , anda harus menerapkan apa yang sudah anda pelajari saat diet dalam hidup anda sehari-hari yaitu merubah gaya hidup anda menjadi lebih sehat.
Ternyata ada juga yang berfikir seperti ini ;
Lho , saya kalau keluar uang banyak - hasilnya maximal TANPA saya harus bersusah payah merubah gaya hidup.
Untuk anda yang berfikir seperti ini , Sebaiknya jangan diet karena hasilnya pasti NOL .semakin lama , umur anda semakin bertambah , organ tubuh dan metabolisme sudah tidak sebagus waktu anda SMA . Jika ingin hasil instan tanpa susah payah , anda bisa sedot lemak / diet HCG - Tapi sama saja , tunggu saja 3 bulan ,berat badan anda pasti balik kembali.saat masuk rumah sakit karena jantung / stroke /Diabetes anda baru sadar Tapi sudah terlambat karena pasti habis jutaan . Pencegahan tetap lebih baik dari pada pengobatan.

Normalnya turun berat badan yang di anjurkan adalah 2kg/bulan atau 1/2 kg setiap minggu .ini sebenarnya sudah cukup. Turun berat badan pelan itu BUKAN SALAH , tapi justru Bagus, karena tubuh anda menyesuaikan dengan gaya hidup anda selama diet. tapi anda tentu tidak puas dengan 2kg/bulan BUKAN ?

Kalau bisa turun berat badan 10kg/bulan .kalau bisa 1 hari bisa langsing .ini namanya serakah . ingat diatas sudah saya jelaskan,tubuh manusia perlu proses , tidak bisa hasilnya dalam hitungan minggu bahkan hari .

TARGET TURUN BERAT BADAN 5 -15 KG

  • Target turun berat badan 5-15 kg ( Tidak ada masalah hormonal misalnya anda Kb pil / suntik dimana meskipun diet ,tubuh akan tetap gemuk )
  • Waktu secepat mungkin realnya 3 bulan 
  • Semurah mungkin akan dibahas dibawah
Anda harus diet selama 3 bulan .Mengapa, karena fase tubuh untuk berubah sampai ke masa plateu biasanya sampai dibulan ke -3 ( ini bukan mutlak , mungkin juga bulan ke -2 anda sudah masuk ke masa plateu)

Untuk hasil Optimal 6 point dibawah ini Harus  anda penuhi :
  • Solusi saat lapar , butuh makanan nutrisi tinggi dan rendah  kalori
  • solusi saat susah BAB dan MAAG dan untuk kesehatan pencernakan
  • Solusi saat lemas dan tidak konsentrasi saat diet serta mudah pusing
  • Solusi masih nyamil walaupun sudah diet
  • Solusi saat langsing nanti tidak kendor dan tidak berselulit
  • Solusi saat berolahraga saya ingin pembakaran lemak saya maximal
6 Point Ini Ada Di paket 30-05
Paket 30-05 paling cepat /ultimate
  • 3 x Shake ( Bisa pilih Rasa Cokelat , Vanila , Strowberry )
  • 1 x Fiber
  • 1 x Lipo bond
  • 1 x Cell u loss
  • 1 x NRG Tea
  • 1 x Thermojetics / Herbal Concetrate
  • 2 x Aloe vera
  • 1 x Shaker Herbalife Original
  • 1 x Sendok Takar Herbalife Original
  • Rp.3.200.000    Rp. 2.200.000

# Turun berat badan tidak bisa sama setiap bulannya .bulan 1 - bulan 3 adalah masa turun berat tercepat .Bulan 1 mungkin anda turun 5 kg,bulan ke 2 mungkin anda turun 7 kg , bulan ke 3 mungkin anda turun 2 kg , bulan ke 4 mungkin tidak turun sama sekali.jadi jangan berharap anda bisa turun berat badan di angka yang sama tiap bulannya. kalaupun ada hal ini sangat jarang terjadi.

# Beli paket Ultimate 30 - 05 - harga Rp.2.200.000 ( diskon dari harga normal Rp.3.200.000 ) selama 2 bulan 60 hari. biasanya sudah terlihat turun berat badan 5 -15 kg  / kadang malah lebih .Anda total butuh Rp.4.400.000 dalam 2 bulan . bulan 3-4 masuk plateu, anda tidak perlu beli paket Ultimate . Hal ini bisa dikonsultasikan dengan saya. Jadi total turun berat badan 5 - 15 kg tidak sampai 5 juta.

# Anda beli paket murah - misalnya pakai paket 30 - 02 dengan harga Rp.1.500.000 ( Diskon dari harga normal Rp 2.170.000). saat diet ternyata turun 2 - 5 kg an .kalau anda disiplin bisa turun 5 kg/ dibulan 1 , Bulan ke 2 dan bulan ke 3 tergantung dari semangat anda.Bila banyak bolong - bolong nya , kemungkinan turun berat badan 2 - 3 kg an saja . jadi jika anda ingin turun 10 kg an , anda butuh waktu 5 bulanan bahkan lebih. INGAT bulan 3 dan 4 terkadang masuk ke masa plateu ( berat badan TIDAK BERKURANG sama sekali ,tetapi lingkar pinggang berkurang dalam cm ).jadi total untuk turun 10 kg adalah Rp.1.500.000 x 5 = Rp.7.500.000 malah kadang bisa lebih .

# JANGAN SENANG DULU jika berat badan anda hanya berkurang 2 -5 kg ( JIKA ANDA MEMANG GEMUK), Karena ini hanya kadar air di sel , BELUM MEMBAKAR lemak yang sesungguhnya .tetapi jika anda sudah langsing tapi ingin turun berat badan 2-5 kg , yang butuh anda buang adalah kadar air di sel dan sedikit lemak.

Kesimpulannya supaya biaya tidak terlalu banyak ( MAHAL ):

# JIKA anda ingin turun berat badan hanya 2 - 5 kg , saya sarankan pakai PAKET 30-02.jika ingin lebih lambat bisa pakai PAKET 30-01.

# JIKA anda ingin turun 10 kg ke atas - pakai ULTIMATE adalah WAJIB.kalau ingin cepat turun berat badan . Kalau pengen nyantai bisa pakai paket lainnya.

Sekali lagi harga Murah adalah Relatif bagi setiap Orang .Dan hasil untuk setiap paket bisa lebih optimal jika anda pun melakukkan perubahan dalam gaya hidup anda.

Mana Yang Anda Pilih :
  1. ingin Langsing Sehat ( Tentu dengan pengorbanan , ya waktu - biaya capek dan kebosanan) atau
  2. Cuek Dan Membohongi diri anda - bahwa anda" menerima diri anda apa adanya"?
PILIHAN DI TANGAN ANDA !!
  • LANGSING DAN SEHAT  = Didapat dengan kerja keras , belajar untuk mengendalikan lidah , dan pikiran dari keinginan , untuk makan dan ngemil , pengorbanan waktu dan biaya , serta memaksa diri untuk merubah gaya hidup menjadi lebih sehat . 
  • PUTUS ASA , STRESS , dan MUDAH MENYERAH = Anda tetap berada di posisi sekarang ( Gemuk,mudah sakit , selalu beli baju / kaos / rok /celana ukuran L/XL/XXL/XXXL , Susah bernafas / Mudah sesak / Mendengkur saat tidur , jantung berdebar , lutut sakit , mimpi membeli baju ukuran S, dll).
KALAU TIDAK TAKE ACTION Selamanya juga harus mimpi .Anda tetap menjadi diri anda yang sekarang . lawan OBESITASMU dengan diet seimbang ( Cukup nutrisi rendah kalori , aktif bergerak , dan menjalani gaya hidup sehat )

Kenyataannya tidak ada diet yang murah sekali dan mudah dengan hasil cepat .
Selalu ada kompensasinya :
  • Anda memilih diet Model obat pelangsing murah - hasilnya temporary
  • Anda memilih diet Herbalife - MAHAL , berkualitas , dan hasilnya lebih tahan lama .karena disini anda juga harus belajar bagaimana melalui proses diet , fase demi fase.
Selama diet - ingin sukses , langsing dan sehat , ternyata harus ditunjang dengan kerja keras , tentu saja uang dan mental yang kuat . Tidak harus super yang mahal jika anda tahu mana saja yang harus di beli.




 







1 komentar: