Jumat, 07 Agustus 2015

Fakta dan Informasi nutrisi Herbalife


Fakta mengenai Herbalife products


Di artikel fakta mengenai Herbalife products ini , saya akan sharingkan apa sebenarnya kegunaan utama dari produk-produk Herbalife.

Karena kebanyakan orang ketika saya tanyai tentang Herbalife yang mereka bayangkan adalah diet penurunan berat badan.

Disini saya jelaskan mengapa Herbalife products bukanlah obat untuk diet.

Buktinya jika produk Herbalife adalah obat diet maka mengapa banyak orang kurus, para atlet, anak kecil dan para manula mengkonsumsinya.

Mengapa semua orang bisa mengkonsumsinya..?

Saya berikan satu contoh produk Herbalife yang bernama Nutritional Shake Mix.




nutritional shake mix Dimana produk ini mengandung : Protein, karbohidrat, lemak, sodium, dietary fiber, vitamin A, D, E, C, B6, B12, thiamine, riboflavin, niacin, folic acid, biotin, pantothenic acid, calcium, iron, phosporus, magnesium, zinc, copper, manganese, iodine, selenium, chromium.

Kemudian coba Anda cek apa keperluan tubuh Anda setiap hari disini. Anda lihat kan..Nutritional Shake Mix dari Herbalife mengandung hampir semua yang diperlukan tubuh kita setiap hari. Itulah yang membedakan produk ini dari produk yang lain, itulah yang menyebabkan mengapa produk Herbalife ini bukan obat diet.

produk herbalife
Produk ini bisa dikonsumsi semua orang karena keperluan tubuh kita semuanya sama. Kita sebenarnya makan untuk mendapatkan zat-zat ( nutrisi ) diatas. Ketika kita sudah memenuhi nutrisi yang diperlukan maka kita akan merasa kenyang.

Mengapa sekarang ini banyak orang mengalami obesitas..?




Salah satu penyebabnya adalah karena tubuh kita kekurangan nutrisi, maka kita akan lebih cepat merasa lapar kemudian kita isi perut dgn makan makanan tinggi kalori rendah nutrisi.

Contoh saat kita makan makanan fast food..!. Perut kita akan terasa kenyang hanya sekitar 1-2 jam saja , kemudian kita akan merasa lapar lagi. Tahukah Anda apa penyebabnya..?

Bukan karena perut Anda besar kan, trus makannya harus banyak..?

Itu karena fast food itu kandungan nutrisinya sangat minim, jadi meskipun Anda makan sebanyak-banyaknya Anda akan tetap cepat merasa lapar lagi. Coba Anda bandingkan dgn makan Nutritional Shake mix dari Herbalife, hanya dgn 2 sendok makan Anda sudah merasa kenyang sampai 4 hingga 5 jam.

Itulah rahasia produk Herbalife sehingga banyak orang menggunakannya untuk melengkapi program diet mereka termasuk program diet saya. Lihat disini program diet yang saya gunakan.

Benarkah produk Herbalife ini bisa mengurangi nafsu makan..?
Tidak benar..,produk ini tidak mengurangi nafsu makan, intinya adalah kembali ke pemenuhan nutrisi. Jika kebutuhan nutrisi tubuh sudah terpenuhi maka Anda akan merasa kenyang, keinginan untuk ngemil lagi menjadi berkurang kecuali Anda lapar mata aja.

Apa yang menyebabkan produk ini bisa mengurangi berat badan..?

Rahasianya adalah Produk herbalife ini mengandung kalori yang sedikit dibandingkan dgn makanan yang biasanya kita makan. Perbandingannya, 1 kali makan shake Herbalife kalorinya 80-200 kal : 1 kali makan biasa 300-500 kal. Lihat disini bagaimana pengurangan kalori bisa menurunkan berat badan.

Jadi pertanyaannya sekali lagi , apakah Herbalife products adalah obat diet..?

Tidak..,produk ini merupakan suplemen nutrisi yang berasal dari bahan herbal.

Bisakah produk ini dikonsumsi oleh semua orang..?

Bisa..,karena keperluan tubuh kita sama ( dari bayi sampai manula memerlukan nutrisi yang sama )kemudian kandungan produk ini bisa memenuhinya.

Jadi bagi Anda yang masih ragu untuk mengkonsumsi produk ini, mudah-mudahan penjelasan ini bisa membantu membuat Anda lebih yakin. Jika Anda masih ragu silahkan lihat cerita pengalaman saya mengkonsumsi produk Herbalife disini.




Anda Mau Order Produk Herbalife??

Bisa hubungi kami :
KONSULTAN & DISTRIBUTOR RESMI HERBALIFE
MARITA MALKUN
082186504903 & 08972248588
PIN BB : 51E974B2
Maritamalkun@gmail.com

0 komentar:

Posting Komentar