Senin, 10 Agustus 2015

Paket diet Herbalife

Paket Diet Herbalife 2015 Turun Berat Badan


Turun berat badan alami tidak mudah

Cara turun berat badan secara alami bukan perkara mudah. karena tidak jarang diet alami ini berujung pada kegagalan. karena banyak peraturan yang membuat diet alami turun berat badan yang sebenarnya mudah menjadi terlihat ribet. memang, tidak ada diet alami tanpa peraturan. jika anda ingin langsing, tubuh memang perlu diolah supaya berat badan anda terjaga sampai selamanya.
Apa saja yang perlu di olah ???

1.Bangun Mindset Yang Benar

  • Tahap awal ini memang biasanya dianggap sepele. akan tetapi,tahap awal ini akan sangat menentukan keberhasilan anda dalam menjalankan langkah - langkah selanjutnya. keyakinan yang harus dibangun yaitu kesadaran diri bahwa badan ideal sangat berarti bagi anda dan kesehatan anda. sehingga anda akan bertekad bulat menjalankan gaya hidup sehat agar berhasil menurunkan berat badan.selain mindset bahwa anda yakin bisa berikutnya adalah mindset : anda ingin sehat sampai selamanya. Mindset ini akan menggerakkan anda untuk belajar tentang apa saja yang berkaitan tentang diet dan gaya hidup sehat.Bukan mindset yang hanya mengejar angka timbangan.


2. Tingkatkan Porsi Aktifitas
Setelah kesadaran tersebut terbentuk maka selanjutnya adalah menyadari bahwa aktifitas fisik anda sepanjang hari telah sesuai dengan makanan yang anda konsumsi.Umumnya orang yang memiliki sedikit aktifitas fisik di keseharinya rawan mengalami kegemukan (OBESITAS).

Maka jika kita termasuk di antaranya sudah seharusnya meningkatkan aktifitas baik aktifitas sehari-hari baik dirumah , di kantor , syukur -syukur anda mau olahraga.langkahnya yaitu dengan menyusun jadwal rutin olahraga misalnya setiap hari selama 30 menit. Olahraga tidak harus yang berat , bisa melakukan jalan - jalan dan lari - lari kecil.

3.Mengurangi Porsi Kalori
Banyak yang menyangka bahwa untuk langsing harus mengurangi makan, ini salah. bukan makan yang dikurangi tapi konsumsi kalori total dalam satu hari . Tubuh anda memerlukan sekian kalori supaya semuanya bisa 'jalan' ,baik itu untuk menggerakkan organ tubuh anda, pencernakan anda , dan aktifitas harian anda.konsumsi terlalu banyak kalori - bisa dari makanan/minuman - membuat anda kelebihan kalori harian , dimana oleh tubuh akan disimpan sebagai cadangan makanan dalam bentuk lemak .inilah yang membuat tubuh anda gemuk.

Jika anda makan banyak , tetapi kalori nya rendah, misalnya sayur atau minum air putih, anda tidak akan gemuk. Untuk menghitung apakah anda gemuk karena disebabkan oleh kelebihan kalori .anda bisa menghitung berapa kalori harian anda, dari jenis minuman/makanan yang anda makan apa hari itu.untuk hal ini anda perlu jujur mencatat. dengan mencatat jujur nantinya anda akan tahu , apa yang anda makan dan minum serta dalam situasi 'mood' yang bagaimana saat anda memasukkan kalori banyak ke dalam tubuh? Sehingga proses tracking kalori anda menjadi lebih muda. Diet alami apapun selalu ada proses tracking kalori ini , supaya bisa dibuat jadwal makan yang sehat buat anda.

4.Hindari Makanan Gorengan Dan Minuman Bersoda
Gorengan sudah pasti menyumbang kalori yang sangat tinggi dan anda tidak kenyang, justru nambah. ini sumber kalori penyumbang anda gemuk.Nasi memang tidak makan , Tapi cemilan anda tidak bisa berhenti. Akibatnya juga sama saja, Tubuh gemuk dan sukar turun berat badan akan anda rasakan.

Dinomor 3 diatas saya menjelaskan tentang kelebihan kalori dari makanan dan minuman .kalori dari makanan mungkin anda lebih paham, tapi sebagian besar orang hanya membatasi 'makanan' supaya kalori bisa dibatasi.padahal , kalori dari minuman bisa jadi penyumbang terbesar saat anda gemuk.

Pernah dengar seperti ini ;

"saya makannya sedikit, tapi kok masih gemuk ya ??" jika anda mengalami hal ini, anda harus tracking apa saja yang sudah anda  minum ?? jika anda suka minuman manis ,bersoda dan minumnya juga banyak , sama saja anda makan gula.Minuman manis, justru membuat anda lebih lapar atau ingin mengunyah.Karena itu yang enak  memang gabungan antara makanan gurih dan minuman bersoda dingin dan manis .Cth : Junkfood.

Ok, mungkin anda bilang anda 'tidak minum soda kok??', tapi ternyata anda suka es teh manis, jus buah manis , kopi tapi bukan yang pahit tetapi ditambah dengan cream dan gula . Hal - hal tersebut adalah pemasok kalori tinggi .mungkin sekali komsumsi tidak terlalu tinggi, tetapi dalam sehari anda membuat minuman manis ini berapa kali ??

5. Perbanyak Makanan Berserat
Makanan berserat sangat bermanfaat sebagai yang bisa anda manfaatkan dalam rangka mengurangi berat badan anda. Makanan berserat buah dan sayur di dalam pencernakan akan mengikat air, yang membuat anda merasa lebih kenyang .Saat anda kenyang , anda tidak ingin mengunyah atau mencari makanan untuk dikunyah.

Anda mengalami ini bukan ? tidak lapar tapi hanya ingin mengunyah. jika yang anda kunyah buah dan sayur tentu oke-oke saja. tapi kalau sudah mengunyah snack , keripik , gorengan - hal ini akan menambah kalori harian anda menjadi lebih besar .dimana kelebihan kalori ini akan disimpan dalam bentuk lemak yang membuat anda sulit turun berat badan.

kelima hal diatas mungkin belum anda lakukan atau bahkan anda tidak tahu , sehingga setiap anda melakukan program diet selalu berantakan.

SAKIT SAAT DIET

Dari kelima hal tersebut ada 1 hal yang belum saya bahas. jika membatasi kalori dari makanan dan minuman , ternyata anda justru sakit , apakah yang terjadi??

Berikut penjelasannya :

Saat anda diet dan mengurangi kalori dari makanan dan minuman, tentunya tubuh anda ikut beradaptasi .supaya tubuh bekerja sempurna ,tubuh perlu nutrisi yang didapat dari 'banyak makan dan minuman' yang secara otomatis juga banyak kalori. saat anda membatasi kalori , maka nutrisi untuk tubuh berkurang . oleh karena itu , anda perlu makanan yang kalori rendah , jumlahnya secukupnya tetapi bernutrisi sangat tinggi dan mencakup semua vitamin dan mineral yang dibutuhkan tubuh.

Hal ini bisa anda dapatkan dengan memasak sendiri dan menentukan bahan yang berkualitas selama anda diet . Dimana baik buah , sayur , daging , merupakan sumber vitamin , mineral dan protein yang penting bagi tubuh anda .tentunya jumlahnya pun tidak ngawur.harus ada hitungannya sekian gram. untuk itu anda harus berkonsultasi dengan ahli gizi.

Jika anda sibuk dan bingung harus menentukan takaran yang tepat untuk nutrisi anda , anda bisa menggunakan metode Cara cepat diet herbalife untuk hasil lebih cepat atau menggunakan Cara diet herbalife untuk mengurangi kalori anda , tetapi memberi nutrisi yang penuh untuk tubuh anda.

HARGA ECER DAN PAKET DIET HERBALIFE 2015 TURUN BERAT BADAN

Berikut adalah harga paket diet herbalife murah turun berat badan baik ecer maupun paket .apa yang harus di beli jika saya ingin langsing ?? untuk produk atau paket yang cocok dengan :


  • Budget anda
  • Hasil yang maximal


Untuk hal ini bisa anda konsultasikan di sms / telp di 082186504903


Berikut ini adalah harga promo program diet herbalife termasuk didalamnya ada paket diet cepat untuk turun berat badan paling maximal.

Berikut Daftar isi produk Herbalife serta perkiraan habis , supaya anda bisa mengukur apa saja yang anda butuhkan saat diet.

  • 1 kaleng shake untuk 11 hari  - 2 x sehari @2 sendok takar herbalife - isi bersih 550 gram
  • 1 fiber & herbs untuk 30 hari - 3 x sehari @ 2 tablets - isi 180 tablets
  • 1 lipo bond untuk 30 hari - 3x sehari @ 1 tablets - isi 90 tablets
  • 1 cell u loss untuk 30 hari - 3 x sehari @ 1 tablets - isi 90 tablets
  • 1 teh thermojetics / herbal concetrate  untuk 2 bulan lebih - 1 sendok takar ukuran 1,2 ml isi 100 gram
  • 1 teh NRG untuk 2 bulan lebih - 1 sendok takar ukuran 1,2 ml - isi 60 gram 
  • 1 hebal aloe vera untuk 30 hari - sehari 3 tutup botol - isi 473 ml
  • 1 f3 personalized protein powder untuk 20 hari - 2 x sehari @ 6 gram / sesuai kebutuhan protein harian - isi bersih 240 gram
  • 1 trishield untuk 30 hari - 1x sehari @ 1 softgel - isi 30 softgels
  • 1 herbalifeline untuk 30 hari - 3 x sehari @ 1 capsule - isi 90 capsule
  • 1 mega garlic untuk 30 hari - 1 x sehari @ 1 tablet - isi 30 tablets
  • 1 nutrition activator untuk 40 hari - 3 x sehari @ 1 Capsule - isi 120 capsule
Nama produk ( Tidak menjual Barang Expired !!! )

F1 Shake herbalife : Rp. 366.000 ( Th 2015 ) : Rp. 281.000 ( Promo )
Fiber and Herbs     :  Rp. 146.000 ( Th 2015 ) : Rp.111.000 ( Promo )

Lipo bond              :  Rp. 292.000 ( Th 2015 ) : Rp.224.000 ( Promo )
Cell u loss              : Rp. 218.000 ( Th 2015 ) : Rp. 167.000 ( Promo )
Herbal aloe vera    : Rp . 359.000 ( Th 2015 ) : Rp. 275.000 ( Promo )
Herbal concetrate / teh thermojetics : Rp. 359.000 ( Th 2015 ) : Rp.275.000 ( Promo )
NRG Instan tea      : Rp. 242.000 ( Th 2015 ) : Rp. 186.000 ( Promo )
F3 personalized Protein powder : Rp. 366.000 : Rp. 281.000 ( Promo )
Nutrition Activator : Rp.359.000 ( Th 2015 ) : Rp. 275.000 ( Promo )
Trishield                 : Rp. 618.000 ( Th 2015 ) : Rp. 474.000 ( Promo )
Herbalifeline          : Rp. 452.000 ( Th 2015 ) : Rp. 347.000 ( Promo )
Mega garlic plus    : Rp. 224,000 ( Th 2015 ) : Rp. 172.000 ( Promo )

Harga Paket Dasar 11 hari dan Paket 30 hari

* Paket Dasar 11 hari memaki 1 kaleng shake untuk 11 hari

Paket 11 - 01 Murah

  • 1 x shake ( Bisa pilih rasa cokelat,Vanila,strowberry )
  • 1 x Fiber
  • Rp.512.000     Rp.390.000
Paket 11 - 02 Cepat

  • 1 x shake ( Bisa pilih rasa cokelat , vanila , strowberry ) 
  • 1 x Fiber
  • 1 x shaker Herbalife Original 
  • 1 x sendok takar Herbalife Original 
  • Rp.593.000   Rp.470.000
Paket 11 - 03 Lebih Cepat

  • 1 x shake ( Bisa pilih Rasa Cokelat , Vanila , Strowberry )
  • 1 x Fiber
  • 1 x NRG tea
  • 1 x Shaker Herbalife Original
  • 1 x Sendok takar Herbalife Original
  • Rp.835.000   Rp. 650.000
Paket 11 - 04 Paling Cepat ( Ultimate )

  • 1 x shake ( Bisa pilih Rasa Cokelat , Vanila , Strowberry )
  • 1 x Fiber
  • 1 x NRG
  • 1 x Thermojetics / Herbal concetrate
  • 1 x Herbal aloe vera
  • 1 x shaker Herbalife Original
  • 1 x Sendok Herbalife Original
  • Rp.1.634.000   Rp. 1.200.000
Paket 11 - 05 Paling Cepat Plus ( Ultimate Plus )

  • 1 x Shake ( Bisa pilih Rasa Cokelat , Vanila , Strowberry )
  • 1 x Fiber
  • 1 x NRG Tea
  • 1 x Thermojetics / Herbal Concetrate
  • 1 x Herbal Aloe vera
  • 1 x F3 Personalized protein powder
  • 1 x Nutrition Activator
  • 1 x Shaker Herbalife Original
  • 1 x Sendok Takar Herbalife Original
  • Rp.2.440.000   Rp.1.700.000
* Paket 30 hari memakai 3 kaleng shake untuk 30 hari

Paket 30 - 01 Murah

  • 3 x Shake ( Bisa pilih Rasa Cokelat , Vanila , Strowberry )
  • 1 x Fiber
  • Rp.1.300.000  Rp.900.000
Paket 30 - 02  Fat Blocker (READY HOT!!PRODUK!!)

  • NUTRISI PENGGANTI
  • 3 x Shake ( Bisa pilih Rasa cokelat , Vanila , strowberry )
  • KESEHATAN PENCERNAKAN
  • 1 x Fiber
  • 1 x Herbal Aloe vera
  • FAT BLOCKER
  • 1 x Lipo bond
  • 1 x Cell u loss
  • Rp.2.170.000   Rp.1.500.000
Paket 30 - 03 Cepat

  • 3 x Shake ( Bisa pilih Rasa Cokelat , Vanila , Strowberry )
  • 1 x Fiber
  • 1 x Shaker Herbalife Original
  • 1 x Sendok Takar Herbalife Original
  • Rp.1.450.000   Rp.950.000
Paket 30 - 04 Lebih Cepat ( Ready )

  • 3 x Shake ( Bisa pilih Rasa Cokelat , Vanila , Strowberry )
  • 1 x Fiber
  • 1 x Lipo Bond
  • 1 x NRG Tea
  • 1 x Shaker Herbalife Original
  • 1 x Sendok Takar Herbalife Original
  • Rp.2.000.000   Rp.1.300.000
Paket 30 - 05 Paling Cepat / Ultimate ( Ready )

  • 3 x Shake ( Bisa pilih Rasa Cokelat , Vanila , Strowberry )
  • 1 x Fiber
  • 1 x Lipo bond
  • 1 x Cell u loss
  • 1 x NRG Tea
  • 1 x Thermojetics / Herbal Concetrate
  • 2 x Aloe vera
  • 1 x Shaker Herbalife Original
  • 1 x Sendok Takar Herbalife Original
  • Rp.3.200.000    Rp. 2.200.000
Paket 30 -06 Paling Cepat Plus / Ultimate Plus

  • 3 x Shake ( Bisa pilih Rasa Cokelat , Vanila , Strowberry )
  • 1 x Fiber
  • 1 x Lipo bond
  • 1 x Cell u loss
  • 1 x NRG Tea
  • 1 x Thermojetics / Herbal Concetrate
  • 2 x Herbal Aloe vera
  • 1 x F3 Personalized Protein Powder
  • 1 x Nutrition Activator
  • 1 x Shaker Herbalife Original
  • 1 x Sendok Takar Herbalife Original
  • Rp.4.000.000    Rp.2.700.000
Paket Herbalife Murah Untuk Ibu Menyusui
Paket untuk 30 hari diet.Hasil diet minimal diamati per 30 hari.

Paket Ibu Menyusui IM01

  • 3 x Shake ( Bisa pilih Ras Cokelat , Vanila , Strowberry )
  • 2 x F3 personalized Protein Powder
  • Rp.1.900.000   Rp.1.400.000
Paket Ibu Menyusui IM02

  • 3 x Shake ( Bisa pilih Rasa Cokelat , Vanila , Strowberry )
  • 2 x F3 personalized Protein Powder
  • 1 x Fiber
  • Rp.2.100.000   Rp.1.500.000

























0 komentar:

Posting Komentar